Wednesday, January 24, 2018

kontak Person Toko Bunga Batam florist Batam - toko bunga Nagoya - Batam Center

TOKO BUNGA BATAM, KARANGAN BUNGA BATAM, PAPAN BUNGA BATAM, FLORIST BATAM

Toko bunga BATAM, menerima dan melayani pemesanan berbagai macam jenis karangan bunga. Khusus wilayah BATAM dan sekitarnya akan diberi HARGA KHUSUS. Kami menerima pemesanan karangan bunga untuk di berbagai acara seperti : Acara Pernikahan, Acara Ulang Tahun, Acara hari Jadi, Acara Peresmian, Acara Pembukaan, Acara Kedukaan, Acara Wisuda, Acara Khitanan, Acara Serah Terima Jabatan, dsb.

Toko bunga BATAM menyediakan banyak jenis rangkaian bunga yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda antara lain : Handbouqet, Krans Duka, Bunga Meja, Bunga Salib, Bunga Papan, Standing Flowers, dll.
Dengan memilih untuk memesan sebuah karangan bunga, anda bisa utarakan segala bentuk perasaan anda kepada kerabat, saudara, sahabat, rekan kerja, maupu n orang lain. Disini anda akan jauh lebih mudah melakukan pemesanan karangan bunga karena banyak cara yang bisa anda pilih ( SMS, TELEPON, WHATSAPP, SMS, EMAIL ).

Toko bunga BATAM sudah lama berdiri dan Alhamdullilah sudah menjadi salah satu toko bunga yang terdepan dan terakurat. Karena kami memiliki tenaga kerja yanng handal dan profesional, setiap karangan bunga yang anda pesan akan ditangani dengan sebaik mungkin sehingga anda akan puas dengan hasil karangan bunga yang anda dapatkan.

Bagi anda yang berada diluar kota BATAM, anda juga bisa dengan santai tanpa harusa mengeluarkan tenaga dan biaya banyak dalam melakukan pemesanan. Kami SIAP melayani anda secara ONLINE...!!!!

Tunggu apalagiii....!!!!! Kami punya banyak HARGA MENARIK yang cuma bisa anda dapatkan DI SINI.
untuk informasi lebih lanjut bisa anda dapatkan dengan menghubungi CALL CENTER kami :

Handphone : 08116205572
Whatsapp : 081262061998
Pin BB : D85B3225

Contoh - contoh :










SELAMAT BERBELANJA DI TOKO BUNGA BATAM.....

SEMOGA PUAS DAN BERMANFAAT

T E R I M A K A S I H