Tuesday, January 23, 2018

TOKO BUNGA BANTUL NO 1 MURAHNYA ;; FLORIST BANTUL FLORIST JOGJA

TOKO BUNGA BANTUL, KARANGAN BUNGA BANTUL, PAPAN BUNGA BANTUL, FLORIST BANTUL

 

Selamat datang dan terima kasih telah mengunjungi website kami..
Toko bunga BANTUL menerima dan melayani pemesanan berbagai jenis karangan bunga dengan berbagai macam jenis ucapan beserta berbagai jenis ukuran yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda. Toko bunga BANTUL menyediakan beberapa jenis rangkaian bunga seperti :Handbouqet, Bunga Salib, Bunga Papan, Krans Duka, Standing Florist, Bunga Meja, dll.

Adapun jenis - jenis ucapan yang bisa anda pesan di Toko Bunga BANTUL antara lain :
Happy Wedding, Anniversary, Congratulations, Deepest Sympathy, Selamat dan Sukses, Selamat Berbahagia, Selamat Menempuh Hidup Baru, H U T, Selamat atas Peresmian, Turut Berdukacita, Selamat Tahun Baru, dsb.

Di toko bunga BANTUL, anda bisa dengan sangat mudah melakukan pemesanan berbagai jenis karangan bunga. Karena tidak membutuhkan waktu yang lama, dan tidak perlu bersusah payah lagi dalam mencari maupun melakukan transaksi pemesanan karangan bunga. Cukup dengan SMS, TELEPON, BBM, WHATSAPP, maupun EMAIL.

Setiap karangan bunga yang anda pesan disini akan langsung ditangani oleh tenaga kerja handal dan profesional. Sehingga anda akan puas dan terkesan dengan karangan bunga yang akan anda terima.
Dengan memilih karangan bunga, anda bisa dengan mudah dalam mengutarakan segala bentuk perasaan suka / duka anda kepada kerabat, sahabat, keluarga, ataupun orang lain. Jika anda berhalangan hadir di sebuah acara mungkin karena urusan kantor/rumah yang tidak dapat di abaikan. Anda tidak perlu khawatir, karena anda bisa jadikan karangan bunga sebagai media perantara atas ketidak hadiran anda di acara tersebut.

Masih MIKIR....????? BURUAAAN..... kami punya BANYAK PENAWARAN HARGA spesial untuk anda.
Bukan hanya itu bagi pelanggan setia kami, kami akan berikan FREE ONGKIR!!!!

Untuk informasi lebih lanjut hubungi :
Handphone : 08116205572
Whatsapp     : 081262061998
Pin BB   : D85B3225

Contoh - Contoh :





SELAMAT BERBELANJA DI TOKO BUNGA BANTUL..........

SEMOGA PUAS DAN BERMANFAAT

T E R I M A K A SI H