Thursday, January 25, 2018

TOKO BUNGA PONTIANAK, HP 08116205572 MENARIK & MURAH

TOKO BUNGA PONTIANAK, KARANGAN BUNGA PONTIANAK, PAPAN BUNGA PONTIANAK, FLORIST PONTIANAK


Terimakasih dan selamat datang di website kami...
Toko bunga PONTIANAK tempat / jasa pembuatan berbagai macam jenis karangan bunga khusus area PONTIANAK dan sekitarnya.
Kami siap melayani segala pemesan karangan bunga yang anda butuhkan / inginkan.
Bagi anda yang berada di dalam maupun di luar kota, tidak perlu bingung lagi. Karena banyak cara yang bisa anda pilih di sini, seperti : SMS, TELEPON, WHATSAPP, BBM, maupun EMAIL.

Toko bunga PONTIANAK merupakan salah satu toko bunga yang sudah menjadi terpercaya dan terakurat dalam menangani segala pemesanan karangan bunga ucapan. Bukan hanya itu, dengan di tangani oleh tenaga ahli profesional anda akan sangat puas dengan hasil karangan bunga yang anda pesan.

Di toko bunga PONTIANAK, kami menyediakan beberapa jenis ucapan antara lain : Happy wedding, Anniversary, Congratulations, Deepest Sympathy, Selamat dan Sukses, Selamat Berbahagia, Selamat atas Peresmian, Selamat Hari Jadi, HUT, Turut Berdukacita, dll.
Dengan memilih / mengirim karangan bunga anda bisa mengutarakan segala bentuk perasaan suka maupun duka and ake pada siapa pun dan di mana pun. Sebuah karangan bunga bisa menjadi salah cara alternatif yang anda pilih ketika anda tidak bisa datang di sebuah acara, yang mungkin dikarenakan pekerjaan rumah/ kantor yang tidak dapat anda abaikan.

SEGERA MILIKI....... Karangan bunga yang bisa anda dapat kan dengan cara MUDAH, harga TERJANGKAU, dan proses yang sangat CEPAT.

HANYA DI SINI Toko bunga PONTIANAK memberi bukti bukan sekedar janji....!!!!!
Untuk informasi lebih lanjut bisa anda langsung hubungi HOTLINE kami :

Handphone : 08116205572
Whatsapp : 081262061998
Pin BB : D85B3225


Contoh karangan bunga :







SELAMAT BERBELANJA DI TOKO BUNGA PONTIANAK...

SEMOGA PUAS DAN BERMANFAAT

T E R I M A K A S I H