Sunday, July 8, 2018

TOKO BUNGA PANDEGLANG BANTEN - JUAL RANGKAIAN BUNGA DI PANDEGLANG - WA.081262061998

Toko Bunga Pandeglang Banten - Papan Bunga Pandeglang - Florist Pandeglang Banten - Rangkaian Bunga Pandeglang - Jual Bunga di Pandeglang


Selamat datang di Kota Pandeglang Provinsi Banten. Terimakasih telah berkunjung di Website kami...
Ijinkan kami memperkenalkan produk kami kepada anda.....
Kami dari VIONA 3 Florist di Pandeglang - Banten, menerima dan melayani pemesanan berbagai macam jenis Karangan Bunga seperti : Bunga Salib, Papan Bunga, Krans Duka, Handbouqet, Standing Flowers, dll.

Toko Bunga kami siap melayani anda untuk berbagai acara antara lain ; acara Pernikahan, acara Duka Cita, acara Sertijab, acara HUT, acara Selamat dan Sukses, acara Khitanan, acara Wisuda, acara Pisah Sambut, acara Peresmian, acara Pembukaan, dsb.
Di sini anda bisa dengan mudah dalam melakukan pemesanan karangan bunga cukup melalui jari jemari anda, karangan bunga yang anda inginkan bisa langsung anda pesan dan bawa pulang.

Cara pemesanan yang sangat Simple akan membantu anda sehingga tidak perlu membuang waktu anda untuk keluar rumah/kantor.
Cukup ikuti langkah - langkah berikut : Call >> Kirim Data Ucapan >> Transfer >> Proses Pemesanan >> Proses Pengiriman >> Terima Bukti Foto & Kwitansi.

Melalui sebuah Karangan Bunga anda bisa dengan leluasa dalam mengutarakan segala bentuk perasaan suka maupun duka anda kepada kerabat, rekan kerja, sahabat, keluarga, kekasih, maupun orang lain. Dengan adanya Karangan Bunga anda bisa jadikan sebagai media perantara ketika anda tidak dapat hadir di sebuah acara. Karangan Bunga juga bisa anda gunakan sebagai bentuk permohonan maaf anda atas ketidak hadiran anda di suatu acara.

Langsung ambil TELEPON genggam anda dan PESAN sekarang juga...!!!! PASTIKAN ANDA yang akan mendapatkan Penawaran Harga spesial dari kami.

Untuk informasi lebih lanjut hubungi di :
VIONA 3 FLORIST
Handphone : 0811 620 5572
Whatsapp: 0812 6206 1998
Website : http://viona3.blogspot.com

Contoh - Contoh :










Toko Bunga PANDEGLANG - Karangan Bunga PANDEGLANG - Florist PANDEGLANG - Papan Bunga PANDEGLANG - Rangkaian Bunga PANDEGLANG - Tempat Jual Bunga di PANDEGLANG