Tuesday, July 10, 2018

Toko Bunga Lasem Kab Rembang - Papan Bunga Lasem Kab Rembang - Rangkaian Bunga Lasem

Papan Duka Cita
uk 2x2m

Toko Bunga Lasem-Rembang, Karangan Bunga Lasem-rembang, Papan Bunga Lasem-Rembang, Jual Bunga di Lasem, Florist Lasem-Rembang, Rangkaian Bunga Lasem-Rembang


Toko Bunga VIONA 3 FLORIST Lasem, menerima dan melayani pesanan karangan bunga khusus pengiriman wilayah Kecamatan Kab. Rembang.
Ada beberapa desa yang terletak di Kecamatan Lasem yaitu : Babagan, Binagun, Bonang, Dasun, Dorokandang, Gendongmulyo, Gowak, Jolotundo, Kajar, Karangturi, Karasgede, Ngargomulyo, Ngemplak, Selopuro, Sendangcoyo, Sendangasri, Soditan, Sriombo, Tasiksono, dan Sumbergirang.

Melalui Karangan Bunga anda bisa utarakan segala bentuk perasaan suka maupun duka anda kepada siapa pun, dimana pun, dan kapan pun. Ketika anda tidak bisa datang ke sebuah acara anda tidak perlu cemas lagi, cukup dengan mengirimkan sebuah karangan bunga sebagai media perantara atas ketidak hadiran anda. Dan anda juga bisa jadikan sebagai media permohonan maaf anda karena berhalangan hadir di acara tersebut.

Toko Bunga VIONA 3 Florist Lasem sudah menjadi salah satu tempat penyediaan/penjualan yang terdepan dan terpercaya dalam menangani pesanan karangan bunga. Terbukti dengan adanya pekerja kami yang memiliki tenaga kerja ahli, handal, dan profesional sehingga akan memberikan anda perasaan puas dan terkesan dengan hasil karangan bunga yang akan anda terima.

Beberapa jenis ucapan bisa anda dapatkan di sini seperti : Anniversary, Happy Wedding, Congratulations, Turut Berdukacita, Selamat & Sukses, Selamat Wisuda, HUT, Selamat atas Peresmian, Selamat Hari Jadi, Selamat Pisah Sambut, Selamat Khitanan, Selamat Menempuh Hidup Baru, dsb.

Toko Bunga VIONA Florist Lasem akan memberikan kemudahan dalam melakukan transaksi pemesanan. Cukup ikuti langkah - langka prosedur pemesanan di bawah ini :
  1. Klik website viona3blogspot.com
  2. Pilih Karangan Bunga yang anda butuhkan
  3. Kirim Data Ucapan
  4. Transfer Biaya 
  5. Order di Proses
  6. Pengiriman Order
  7. Terima Bukti Foto & Kwitansi
BANK yang Tersedia : BCA / BRI / MANDIRI

Cara Pembayaran :
  • M-banking
  • SMS banking
  • E-banking
  • Transfer
  • Kliring
PESAN SEKARANG....!!!! LANGSUNG DAPATKAN HARGA SPECIAL DARI KAMI.

Cara MUDAH, CEPAT, dan AMAN.

Untuk informasi lebih lanjut hubungi di :
Handphone : 0811 620 5572
Whatsapp        : 0812 6206 1998


Contoh - Contoh :










toko bunga lasem - karangan bunga lasem - papan bunga lasem - florist lasem - jual bunga di lasem - rangkaian bunga lasem