Tuesday, June 5, 2018

Toko Bunga Sukoharjo - Viona 3 Florist Sukoharjo Jawa Tengah

Papan Bunga Duka Cita

Papan Bunga Selamat & Sukses

Toko Bunga Sukoharjo, Karangan Bunga Sukoharjo, Papan Bunga Sukoharjo, Florist Sukoharjo, Jual Bunga di Sukoharjo, Rangkaian Bunga Sukoharjo



Selamat datang di Sukoharjo...
Sukoharjo merupakan kabupaten di Provinsi Jawa Tengah. Dari utara kabupaten Sukoharjo berbatasan langsung dengan Kota Surakarta dan dari timur berbatasan dengan Kabupaten Karanganyar, dari Selatan berbatasan dengan Kabupaten Wonogiri dan Kabupaten Gunung Kidul, dari barat berbatasan dengan Kabupaten Klaten serta Kabupaten Boyolali.


Toko Bunga VIONA 3 Florist Sukoharjo menerima dan melayani berbagai jenis Karangan Bunga baik dalam kota maupun luar kota. Dengan diperluasnya jangkauan pengiriman kami, akan mempermudah anda dalam melakukan pemesanan Rangkaian Bunga. 12 Kecamatan di Sukoharjo kami siap melayani ( Baki,Bulu,Grogol,Mojolaban,Bendosari,Gatak,Polokarto,Kartasura,Tawangsari,Weru,Nguter,Sukoharjo ).

Kami memiliki tenaga kerja yang ahli dan profesional dalam merangkai karangan bunga, sehingga mampu memberika hasil karangan bunga yang Cantik dan Menawan.

Adapun ucapan yang bisa anda dapatkan di Toko Bunga Sukoharjo VIONA 3 Florist sebagai berikut :
Happy Wedding, Anniersary, Congartulations, Selamat dan Sukses, HUT, Turut Berduka Cita, Deepest Simpathy, Selamat Hari Jadi, Selamat Wisuda, Selamat atas Pembukaan/Persmian, Selamat Pisah Sambut, Selamat Khitanan, dll.

Dengan adanya Rangkaian Bunga anda bisa dengan mudah mengutarakan segala bentuk perasaan suka maupun duka anda kepada Rekan Kerja, Sahabat, Keluarga, dan Orang Lain. Ketika anda berhalangan untuk hadir di sebuah acara, anda tidak perlu risau. Kini melalui sebuah karangan bunga anda bisa jadikan media perantara atas ketidak hadiran anda di acara tersebut. Bagi anda yang berada di luar Kota Sukoharjo, kami akan membantu mempermudah anda dalam bertransaksi pemesanan berbagai jenis Rangkaian Bunga. Beberapa cara bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda antara lain : Telepeon/SMS/BBM/Whatsapp/Email.

Jangan tunggu berlama - lama lagi.......!!!! SEGERA Pesan sekarang juga. Karena akan banyak penawaran Harga yang Spesial dari kami untuk anda.

Untuk info lebih lanjut hubungi Hotline kami di :

VIONA 3 FLORIST
Handphone : 08116205572

Whatsapp : 081262061998
Website : http://viona3.blogspot.com

Berikut beberapa contoh :

Papan Bunga Turut Berduka Cita
Uk 2 x 1,25m
Papan Bunga Wedding
Uk 2 x 1,25m


Papan Bunga Selamat & Suskes
Uk 2 x 1,25m

 


 
Toko Bunga Sukoharjo,Papan Bunga Sukoharjo,Florist Sukoharjo,Karangan Bunga Sukoharjo,Jual Bunga di Sukoharjo