Friday, February 2, 2018

TOKO BUNGA JAMBI ; FLORIST JAMBI ; BUNGA PAPAN JAMBI 2

TOKO BUNGA JAMBI, KARANGAN BUNGA JAMBI., PAPAN BUNGA JAMBI, FLORIST JAMBI

Tempat pembuatan karangan bunga di JAMBI, Jasa pembuatan karangan bunga di JAMBI, melayani pemesanan berbagai macam karangan bunga di JAMBI.

Selamat datang di kota JAMBI, kami menerima dan melayani segala pemesanan karangan bunga khusus wilayah JAMBI ( FREE ONGKIR ). 
Dengan ditangani langsung oleh tenaga kerja yang handal dan profesional, setiap karangan bunga yang anda pesan akan memiliki desain yang klasik, cantik dan menawan.

Dengan memilih sebuah karangan bunga anda bisa jadikan sebagai bentuk ungkapan perasaan suka, dan duka anda kepada kerabat, keluarga, sahabat, rekan kerja, maupun orang lain. Jika di saat yang bersamaan anda ingin hadir di sebuah acara tapi terkendala karena pekerjaan rumah/kantor yang tidak dapat anda abaikan. Anda tidak perlu KHAWATIR lagi, kini anda bisa gunakan karangan bunga sebagai bentuk perantara atas ketidak hadiran anda di acara tersebut.
Toko bunga JAMBI menyediakan beberapa jenis ucapan seperti :Happy wedding, Anniversary, Congratulations, Selamat dan Sukses, Selamat Berbahagia, Selamat atas Pembukaan, Selamat Khitanan, HUT, Deepest Sympathy, Turut Berdukacita, dsb.

Toko bunga JAMBI sudah sejak 4 tahun lamanya berdiri untuk menangani pemesanan karangan bunga. Toko bunga JAMBI sudah menjadi salah satu yang terpercaya dan terakurat dalam menangani pemesanan karangan bunga.

JANGAN ragu.... JANGAN bimbang....
HANYA disini anda bisa NEGO sampai JODOH..

Untuk info lebih lanjut hubungi :
Handphone : 08116205572
Whatsapp    : 081262061998
Pin BB  : D85B3225

Contoh - contoh :