Friday, January 19, 2018

TOKO BUNGA SURAKARTA - SOLO || FLORIST DI SURAKARTA - SOLO FLORIST

Toko Bunga SURAKARTA, Karangan Bunga SURAKARTA, Papan Bunga SURAKARTA, Florist SURAKARTA


Tempat pembuatan karangan bunga khusus area Solo - Surakarta dan sekitarnya.  Menerima dan melayani pemesanan berbagai karangan bunga seperti : Handbouqet, Standing Flowers, Krans Duka, Bunga Salib, Papan Bunga, dsb.

Viona 3 Florist SURAKARTA - SOLO merupakan toko bunga yang memiliki gagasan terdepan dan terpercaya sehingga kami mampu bertahan selamat 5 tahun dalam berkarya. Dengan ditangani oleh tenaga kerja handal, profesional, dan kreatif insya Allah anda akan puas dengan hasil karangan bunga yang anda terima. Dengan memesan karangan bunga, kini anda sudah bisa mengutarakan segala bentuk perasaan anda kepada orang yang anda sayangi seperti : Rekan kerja, Sahabat, Keluarga, Sahabat, maupun orang lain.

Bagi anda yang ingin memesan karangan bunga tetapi tidak memiliki waktiu luang untuk keluar rumah/kantor. TIDAK PERLU RISAU..... Kini untuk anda yang berada di dalam maupun di luar kota, bisa memesan karangan bunga dengan mudah Hanya di Viona 3 Florist SURAKARTA - SOLO. Cukup dengan menghubungi kami melalui telepon genggam/rumah/kantor anda sudah bisa miliki karangan bunga yang anda inginkan.

Jika anda berhalangan untuk hadir di sebuah acara anda, anda tidak perlu cemas. Karena dengan memilih karangan bunga anda bisa jadikan media perantara atas ketidak hadiran anda di acara tersebut.

TUNGGU APALAGIII....!!!!!! Segera MILIKI karangan bunga MURAH tapi gak MURAHAN :)
Banyak HARGA MENARIK menanti anda.....!!!!

Info lebih lanjut :

VIONA 3 FLORIST
Handphone : 08116205572
Whatsapp   : 081262061998
Pin BB         : D85B3225
Website       : http://viona3.blogspot.com


Contoh - Contoh :






SELAMAT BERBELANJA DI TOKO BUNGA KAMI..............

SEMOGA PUAS DAN BERMANFAAT

T E R I M A K A S I H