Thursday, January 18, 2018

TOKO BUNGA SEMARANG || RANGKAIAN BUNGA DI SEMARANG CANTIK

TOKO BUNGA SEMARANG, KARANGAN BUNGA DI SEMARANG, PAPAN BUNGA SEMARANG, FLORIST SEMARANG

Ass....
Selamat datang dan terimakasih telah mengunjungi website kami Toko Bunga SEMARANG. Kami melayani jasa pembuatan karangan bunga seperti : Handbouqet, Standing Flowers, Krans Duka, Papan Bunga, Bunga Salib, dll.

Kami Viona 3 Florist SEMARANG alhamdulliah kini kembali hadir dengan inovasi terbaru dan terbaik dari sebelum  sebelumnya. Dengan di tambahnya tenaga kerja kami yang kreatif dan handal sehingga mampu memberikan hasil rangkaian bunga yang akan membuat anda puas dan terkesan.
Sebuah karangan bunga bisa memiliki banyak fungi seperti : sebagai hadiah, sebagai perantara, sebagai permohonan maaaf, sebagai bentuk perasaan suka/duka.

Setiap karangan bunga yang anda pesan di toko bunga Viona 3 Florist SEMARANG akan ditangani dengan teliti dan akan dipastikan keakuratannya sebelum pengantaran ke lokasi. Jika anda berhalangan datang ke sebuah acara, kini anda tidak perlu cemas karena anda cukup memilih karangan bunga yang sesuai dengan kebutuhan anda. Karena melalui karangan bunga anda bisa jadikan perantara atas ketidak hadiran anda di acara tersebut. dan anda juga bisa jadikan karangan bunga yang anda pesan sebagai bentuk permohonan maaf anda atas ketidak hadiran anda di acara tersebut.

Beberapa jenis ucapan yang tersedia di toko bunga kami antara lain : Selamat dan Sukses, Selamat Berbahagia, Selamat Khitanan, HUT, Selamat Hari Jadi, Selamat Tahun Baru Cina, Turut Berdukacita, Happy Valentine, Happy Birthday, Happy Anniversary, Happy Wedding, Congratulations, Deepest Sympathy, dll. 

Dengan sangat MUDAH anda bisa peroleh karangan bunga yang anda butuhkan.....!!!!!
SMS, TELEPON, BBM, WHATSAPP, maupun EMAIL bisa anda gunakan untuk melakukan transaksi pemesanan di Viona 3 Florist SEMARANG.

HARGA MURAH.........PROSES CEPAT.......PENGIRIMAN TEPAT........

LANGSUNG Hubungi kami di:
Handphone : 08116205571
Whatsapp    : 081262061998
Pin BB : D85B3225

Contoh Karangan Bunga:






SELAMAT BERBELANJA DI TOKO BUNGA KAMI.............
SEMOGA PUAS DAN BERMANFAAT

T E R I M A K A S I H