Thursday, July 5, 2018

Toko Bunga di PEKALONGAN - Kota PEKALONGAN - FLORIST Pekalongan

Toko Bunga di PEKALONGAN, Karangan Bunga di PEKALONGAN, Papan Bunga di Pekalongan, Florist di PEKALONGAN, Jual Bunga di PEKALONGAN, Rangkaian Bunga PEKALONGAN


Bismillah.....

Hai semuanya, jumpa lagi dengan kami VIONA Florist PEKALONGAN....!!!!!
Kami selalu dan semakin memberikan yang terbaik untuk semua pelanggan setia kami. Alhamdullilah toko bunga kami sudah menjadi salah satu toko bunga yang terdepan dan terpercaya khusus pengiriman wilayah PEKALONGAN - PEMALANG.

Kini kami akan lebih banyak lagi memberi Penawaran HARGA SPESIAL untuk anda, kami juga sebisa mungkin untuk menyesuaikan dengan budget yang anda inginkan.
Dengan menghubungi kami melalui telepon genggam/rumah anda, pesanan anda siap kami proses dan akan dikirim tepat pada waktunya.

Beberapa jenis ucapan bisa anda pesan di sini seperti : Happy Wedding, Anniversary, Congratulations, Selamat Berbahagia, Selamat atas Pembukaan/Peresmian, Selamat Khitanan, Turut Berdukacita, Selamat Wisuda, HUT, Selamat Pisah Sambut, dsb.

Melalui sebuah karangan bunga anda bisa dengan mudah mengutarakan segala bentuk perasan anda baik itu perasaan suka maupun duka. Dengan memilih karangan bunga anda juga bisa gunakan sebagai media perantara ketika anda berhalangan untuk hadir di sebuah acara, bahkan bisa anda jadikan sebagai media permohonan maaf anda karena tidak dapat hadir di acara tersebut.

SILAHKAN hubungi sekarang....!!! MILIKI Karangan Bunga dengan Harga Terjangkau disini.
Untuk informasi lebih lanjut hubungi:

VIONA 3 FLORIST
Handphone   : 08116205572
Whatsapp    : 081262061998
Website      : http://viona3.blogspot.com


Contoh - Contoh :







SELAMAT BERBELANJA DI TOKO BUNGA KAMI

SEMOGA PUAS DAN BERMANFAAT

T E R I M A K A S I H :)