Thursday, January 18, 2018

TOKO BUNGA AMBARAWA : BUNGA AMBARAWA TERBARU

TOKO BUNGA AMBARAWA, KARANGAN  BUNGA AMBARAWA, PAPAN BUNGA AMBARAWA, FLORIST AMBARAWA 

Bismillah.....

Terimakasih telah mengunjungi website kami, silahkan anda lihat lalu pilih untuk karangan bunga yang ingin anda pesan.

Kami Viona 3 Florist AMBARAWA, menyediakan beberapa jenis karangan bunga ucapan seperti: Happy Wedding, Anniversary, Congratulations, Selamat dan Sukses, Selamat Hari Jadi, Turut Berdukacita, Selamat Tahun Baru, Selamat atas Pembukaan, H U T, dll.

Di sini anda akan jauh lebih mudah dalam melakukan pemesana karangan bunga, karena anda cukup menggunakan Handphone anda utnuk menghubungi kami seperti : SMS, Telepon, Whatsapp, BBM, ataupun Email.

Melalui karangan bunga, kini anda bisa lebih mudah untuk mengutarakan segala jenis ungkapan perasaan anda kepada siapa pun tanpa terkecuali. Jika anda terkendala untuk datang kesebuah acara dikarenakan urusan kantor/rumah yang tidak bisa anda abaikan. Anda tidak perlu risau lagi, dengan mengirimkan karangan bunga anda bisa jadikan sebagai bentuk perantara atas ketidak hadiran anda di acara tersebut.

Anda tidak perlu ragu dengan kami, karena Viona 3 Florist AMBARAWA sudah 5 tahun berdiri untuk mempermudah setiap anda yang ingin menesan karangan bunga. Kami juga memiliki tenaga kerja handal, profesional, dan punya kreatif yang tinggi sehingga anda akan puas dengan hasil yang anda dapatkan.

Ayoooooooooo... Telepon dan Pesan sekarang juga..!!!!
HARGA MURAH HANYA ADA DI SINI...

Informasi lebih lanjut hubungi di :

VIONA 3 FLORIST
Handphone : 08116205572
Whatsapp   : 081262061998
Pin BB         : D85B3225
Website      : http://viona3.blogspot.com

Contoh karangan bunga :







SELAMAT BERBELANJA DI TOKO BUNGA KAMI.............

SEMOGA PUAS DAN BERMANFAAT

T E R I M A K A S I H